Monday, July 9, 2018

Aktivis Swedia Ini Diberikan Kewarganegaraan Palestina

Presiden Otoritas Palestina Mahmoud Abbas memberikan keewarganegaraan Palestina Jumat (7/7/2018) kepada aktivis Swedia Benjamin Ladra, yang telah berjalan dari Swedia ke Palestina untuk meningkatkan kesadaran tentang pelanggaran hak asasi manusia.


"Langkah ini diambil untuk menghargai upaya ladra dan posisinya untuk mendukung rakyat Palestina," kata Abbas menurut laporan oleh kantor berita resmi Wafa.

Ladra dilarang oleh polisi "israel" memasuki palestina pada hari sebelumnya, kelompok perlawanan palestina Hamas mengutuk langkah itu.

Dalam pernyataan singkat, juru bicara Hamas Fauzi Barhoum mengatakan larangan itu mencerminkan kebijakan isolasi "israel" untuk rakyat Palestina dan ketidakadilan dan tekanan pada orang-orang di Palestina.

Pemuda berusia 25 tahun itu memulai perjalanannya kepalestina dari Swedia hampir satu tahun lalu dengan berjalan kaki untuk meningkatkan kesadaran tentang pelanggaran hak asasi manusia diwilayah yang diduduki.

Setelah tiba di perbatasan "israel' dari Yordania, ia dilarang oleh tentara "israel" untuk memasuki Palestina dan ditahan selama 6 jam.

Ladra memulai perjalananya dari Swedia agustus lalu dan melintasi Jerman, Austria, Slovenia, Kroasia, Serbia, Bulgaria, Turki, Lebanon, dan Yordania.

Kumpulan catatan motivasi hidup dan yang bisa menginspirasi pembaca seperti cerita motivasi diri, kerja, cinta, islami sebagai gambaran dan contoh hidup agar bisa lebih semangat dan menyadari bahwa hidup itu Indah dan Tenang


EmoticonEmoticon